1.24.2011

my blog

Blog ini adalah blog dimana saya membuat arsip pribadi dari situs-situs yang saya kunjungi tiap hari untuk mencari penghasilan tambahan bahkan mungkin nantinya menjadi penghasilan utama, namun hal ini juga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin ikut serta untuk terjun kedalam bisnis seperti yang saya lakukan ini, dengan hanya meng-klik banner atau gambar dari yang ada disini anda akan langsung menuju situs tersebut dan melakukan registrasi, dengan demikian anda akan juga memulai bahkan menambah perbendaharaan dari situs-situs yang memberikan layanan untuk mendapatkan pendapatan dengan hanya mendaftar.
Dengan melakukan hal seperti ini membuat mudah bagi saya untuk melakukan surfing ke situs-situs dimana saya mendaftarkan diri. karena jika tidak dibuat seperti ini akan sulit mengingat apa saja yang telah saya lakukan dimasa lalu, dikarenakan begitu banyak dan terus bertambahnya jumlah situs dari hari ke hari.
Jika anda ingin mencoba silahkan memulai dengan membuat blog terlebih dulu, lalu kemudian anda buat account sehingga anda dapat merancang dari yang telah disediakan disitus tersebut, dari situ mulailah anda melakukan masukan dari situs2 yang anda kunjungi, dengan adanya blog pribadi maka anda dapat melakukan penambahan2 dari situs2 yang dianggap penting untuk anda kunjungi kembali di hari berikutnya.
ini hanyalah tips untuk anda yang gemar surfing dan jika suatu saat anda membutuhkan untuk kembali mendapatkan informasinya anda hanya mengunjungi blog anda.





Tidak ada komentar: