1.25.2011

Traders...

Traders... siapa dia? tak lain seorang yang melakukan jual beli mata uang mengacu pada pergerakan mata uang dipasar dunia yang dapat berubah tiap detiknya, menjadi seorang traders sangat sulit,walaupun hanya melakukan jual beli layaknya seperti berjualan dipasar. membeli yang murah dan menjualnya kembali dengan harapan mendapat keuntungan yang banyak. namun tidak seperti berjualan layaknya menjual bahan makanan atau electronic dll, disini mereka benar-benar dituntut untuk dapat dengan cepat dan tanggap akan perubahan mata uang dipasar dunia.
Pergerakan mata uang yang bergerak sangat cepat menjadikan bisnis ini sangat menguntungkan namun dengan syarat mengerti pergerakan dari mata uang yang akan ditransaksikan, jika salah melangkah dan membelinya maka tidak tertutup kemungkinan akan langsung bangkrut seketika.Inilah yang sering terjadi terhadap para trader yang kita dengar, mengapa hal itu terjadi? karena mereka tidak dapat mengendalikan hawa nafsu dalam melakukan transaksi, sebab nafsu untuk mencari keuntungan dengan cepatlah yang menjadikan hal tersebut berakibat fatal.Hawa nafsulah kunci utama dari melakukan bisnis ini.
Seperti ketika mereka loss dalam satu transaksi maka nafsu akan datang untuk melakukan transaksi yang lebih besar dengan harapan akan kembali loss yang dia alami sebelumnya, jika apa yang dilakukan adalah benar memang akan dengan cepat kembali modal yang hilang tersebut,namun jika sebaliknya maka makin bertambahlah kerugian yang di derita.
Ketidak mengertian juga merupakan kunci yang lain dalam bisnis ini, hanya melakukan transaksi berdasarkan feeling dan harapan yang ia lakukan, ini juga merupakan modal menuju kehancuran. 
Dengan begitu banyaknya situs yang menyediakan transaksi ini dalam bentuk virtual sangatlah membantu kita sebelum benar - benar terjun ke bisnis ini, karena jika pun kita kalah tidaklah menjadikan kita miskin, dengan banyaknya situs trading yang ada makin dapat menjadikan kita matang untuk melakukan bisnis ini, terutama dalam menahan nafsu untuk mencari keuntungan yang besar.
Jika anda tertarik untuk menjadi seorang traders maka sangat diwajibkan untuk melakukan training terlebih dahulu dengan uang virtual yang telah disediakan oleh situs2 tradings.dengan demikian aka menambah ilmu anda mendalami bisnis ini.
yang perlu diingat adalah kunci menjadi seorang trading adalah menahan nafsu untuk mendapatkan keuntungan secara cepat, dan jika telah melakukan kesalahan hingga loss dalam suatu transaksi lakukan pengembalian modal yang hilang dengan cara tetap seperti melakukan transaksi seperti layaknya tidak pernah terjadi loss, karena dengan ketekunan dan keyakinan serta melihat keadaan pasar dunia ditunjang keadaan perekonomian negara tersebut menjadikan kita dapat melakukan hal yang benar untuk melakukan suatu transaksi.
Dan perlu diingat bahwa tradings tidak hanya sebentar, trading akan selalu ada hingga kiamat datang, jadi lakukan hal dengan teliti seksama serta ditunjang menambah pengetahuan pasar dunia dengan berita-erita yang ada yang berkaitan dengan bisnis trading, selamat mencoba....




Tidak ada komentar: