1.04.2011

manage site

Sering kita mengalami hal dimana setelah sekian lama tak bermain internet atau anda orang yang termasuk pelupa akan mengalami hal kesulitan dalam mencari kembali situs-situs yang pernah anda kunjungi, dimana setelah sekian lama kita kembali membutuhkan informasi dari situs tersebut. hal ini juga tak lepas dari banyaknya situs yang memiliki kesamaan serta yang terpenting kita pernah terdaftar disitus tersebut sehingga kita tak perlu untuk registrasi ulang, karena kadang situs tersebut akan menolak jika kita melakukan registrasi kembali. memang kita dapat menemukan username dan password dari kiriman email untuk menemukan kembali hal itu, namun dengan bolak balik kita men-cek email membuat kita agak kerepotan, untuk itu sebaiknya anda melakukan hal yang dapat memudahkan semua itu dengan membuat daftar situs yang anda kunjungi di situs/blog pribadi anda,dengan demikian anda tidak akan lupa dengan situs-situs yang pernah anda kunjungi terutama anda pernah registrasi didalamnya.
Hal ini dapat anda lakukan semisal blog pribadi,dengan memiliki blog anda dapat memasukan situs yang anda kunjungi dengan mencantumkan didalamnya, jika terasa hal itu tidak untuk diperlihatkan kepada orang lain anda dapat melakukan hiden site tersebut dari blog anda. tips ini juga memudahkan anda untuk selalu dapat memudahkan anda dalam melakukan bisnis online anda terutama dalam hal memasarkan produk yang anda miliki, jadi anda dapat keuntungan lebih dari memiliki situs atau blog pribadi anda. 
Jika anda tidak paham akan pembuatan situs atau blog anda dapat membaca dari situs-situs penyedia layanan tersebut dan langsung mempraktekannya, dengan begitu anda akan lebih pahamdalam hal pembuatan tersebut.
namun jika anda tergolong orang yang gaptek mungkin anda dapat meminta dari sahabat atau rekan yang lebih paham akan hal itu dan meminta untuk dibuatkan kepada mereka...gratis tentunya :p.
Dengan demikian anda akan memiliki situs / blog pribadi yang setiap anda berinternetan akan anda buka pertama kali untuk mengingat apa yang pernah anda lakukan sebelumnya.
Demikian tips kali ini moga bermanfaat, dengan membuat situs / blog pribadi anda akan lebih nyaman untuk memanage semua yang ada didunia maya ini,karena manusia memiliki keterbatasan dalam hal mengingat sesuatu apalagi yang memiliki begitu banyak alamat yang harus dikunjungi dan terus bertambah setiap detiknya.
Selamat mencoba...

Tidak ada komentar: