1.04.2011

wanna try?

Begitu banyak bisnis yang ada di situs2 internet saat ini baik dari dalam maupun luar negeri,dari semua yang kita lihat semuanya sudah pasti memberikan janji untuk mendapatkan keuntungan yang menggiurkan, namun kita selalu bertanya-tanya dalam diri kita sendiri, apakah hal itu benar? apakah yang ditawarkan itu nyata? apaka dan apakah tanpa kita mau berusaha untuk mencari tahu lebih jauh. testimoni yang ada disetiap situs yang ada apakah mereka benar-benar real? semua tak pernah kita tahu dan tak pernah kita mau mencari tahu, sehingga dengan semakin banyaknya situs-situs yang menjanjikan hal seperti itu membuat kita malas melihat bhkan menjadi kesal melihatnya. disaat kita sulit mencari pendapatan disisi lain begitu mudahnya mereka memperlihatkan kemudahan mencari uang yang berlimpah dengan hanya duduk manis, namun itulah dunia bisnis dimana selalu menjanjikan janji yang sangat manis untuk meraih keuntungan dengan membuat kita  agar terlena dan akhirnya kita ikut kedalamnya. apakah janji yang telah kita lihat terbukti? jika memang terbukti tentu kita akan bersemangat untuk terus berusaha meyakinkan pada orang lain, namun jika kita melihat hanya berjalan ditempat otomatis kita menjadi semakin malas untuk terus mengikuti apa yang telah kita jalani.
Memang sudah sepantasnya dan wajar jika apapun itu tanpa bekerja keras tak akan menghasilkan seperti janji yang digambarkan,semua butuh proses,semua butuh kerja keras, namun jika kita sudah melakukan hal tersebut masih belum memberikan hasil yang memuaskan lagi-lagi kita dituntut kesabaran.itulah bisnis...
apapun bentuknya dimanapun juga namun semua prosesnya sama.
Lalu apakah ada yang benar-benar dapat dengan mudah kita mendapatkan hasil yang cukup lumayan dan cukup mudah didapat tanpa harus bekerja keras? selama ini yang penulis tahu hal itu tak pernah ada dan sulit yang benar2 bisa melakukan hal tersebut sebesar apapun perusahaan yang menawarkan dan segencar apapun dengan berbagai promosi yang mereka terapkan namun semuanya tak akan memberikan hasil  yang demikian besar dengan cuma-cuma kepada konsumennya.
Ada baiknya kita terus menelaah apa yang menjadi keinginan diri kita, kita terus mencari tahu sejauh mana dari iklan-iklan yang ada memberikan hasilnya, dengan cara demikian kita dapat memulai terjun kedunia tersebut dengan hasil yang sudah dapat kita perkirakan sebelumnya dengan asumsi hasil yang didapat sesuai dengan kerja keras kita.sehingga jika kita tidak dapat apa yang kita idam-idamkan tidak berdampak kepada keputusasaan yang membuat kita menjadi muak dengan bisnis yang semuanya memiliki kemiripan, mungkin saja dari sekian banyak ternyata memang ada yang dapat menghasilkan cukup lumayan. 
Jika kita sudah menjalani lalu kita gagal karena tidak adanya hasil yang kita rasakan boleh dan sah-sah saja kita sudah tidak tertarik lagi untuk ikut,namun jika kita hanya mendengar dan belum mencobanya tentu salah besar untuk mengatakan bahwa hal itu adalah kebohongan semata.
jadi tak ada salahnya kita sebaiknya mencoba terlebih dulu karena begitu banyak yang menawarkan dengan secara gratis untuk bergabung,jika memang tidak mengalami kemajuan tentu kitapun tidak terlalu merugi dengan hal itu, namun jika ternyata menghasilkan tentu akan mendorong anda untuk terus berusaha keras bahkan berusaha mengembangkan dengan pemikiran dan trik yang mungkin menurut anda akan lebih mempermudah jalan anda...siapa tahu?
seperti yang kita tahu rejeki jodoh dan maut hanya yang diatas yang tahu, jika memang apa yang tadinya menurut anda tidak mungkin saja merupakan jalan anda menuju sukses.... siapa tahu?
so... apapun keputusan anda untuk terjun tidaknya kesuatu bisnis tertentu semua terlepas dari diri anda yang memutuskannya...disini penulis hanya mencoba menggerakan hati anda dari yang semula sama sekali enggan untuk ikut hal - hal yang seperti itu menjadi penasaran untuk mencoba salah satu dari sekian banyak iklan yang sering kita lewati dengan mencobanya........ good lucks

Tidak ada komentar: