1.03.2011

change yours life...

Merubah hidup adalah hal yang harus dilakukan setiap manusia, dalam hal ini merubah kearah yang lebih baik bukan sebaliknya. Perubahan dapat dilakukan kapan saja dan harus sungguh-sungguh menjalankannya. Perubahan disini baik itu secara material maupun spiritual,namun dalam bahasan ini cenderung kepada material dikarenakan hal tsb memang benar2 sedang kita jalankan.

Dalam hal materi merubah hidup sudah menjadi hal yang sangat penting dilakukan ketika hal itu tidak sesuai dengan keinginan kita dan sudah pasti perlu segera pembenahan kearah yang lebih baik sesuai dengan keinginan dan cita - cita kita.Namun perubahan itu sangat sulit dan pastinya banyak kendala yang dapat membuat kita merasa hal itu akan sia-sia, hanya dengan kegigihan dan ketekunan hal tersebut dapat dilewati.

Sering kita dengar jika ingin memiliki materi yang berkecukupan bahkan lebih akan mudah didapat jika kita memiliki usaha sendiri dan bukan bekerja pada perusahaan orang lain, walaupun tidak sepenuhnya benar namun paling tidak memang seperti itu adanya. Bekerja pada orang lain baik itu perusahaan besar maupun kecil materi yang didapat sudah ada batasannya, terkecuali kita melakukan hal-hal yang melanggar aturan yang menyebabkan kita berbuat curang dan menyebabkan kerugian pada perusahaan tersebut.Dan bukan tidak mungkin hal itu malah menjadi bumerang dan akan mencelakakan diri kita dikemudian hari, walau memang berhasil merubah hidup namun perubahan itu malah menjadikan kita lebih sengsara dari yang sekarang.
banyak cara dan jalan untuk melakukan perubahan hidup, karena tiap manusia diberikan akal dan keahlian yang dapat menjadi pegangan untuk meraih cita-citanya.namun lagi-lagi bukan berarti hal itu menjamin tuk dapat diraih dengan mudah, sudah pasti harus dengan kerja keras dan lain sebagainya.



Tidak ada komentar: