12.28.2010

Mari mencoba untuk bisnis Trading

Tidak ada salahnya mencoba untuk memulai usaha dalam bidang trading, dengan tidak memakai modal sedikitpun anda sudah dapat ikut terjun ke bisnis ini, siapa tahu anda memiliki peruntungan dari bisnis yang menurut anda hanya menyita waktu dan tidak menarik.
bagaimana memulainya? disini saya akan mempersingkat langkah untuk dapat anda memulai terjun dibisnis ini:
pertama anda daftar di pojok kanan tempat medaftar trading marketiva. dari situ anda ikuti cara memulai regitrasi sampai install programnya, jika sudah terdaftar anda bisa langsung bermain dengan modal yang diberikan situs tersebut, baik virtual maupun real, dimana modal virtual sebesar $ 10000 dan real $ 5, dengan modal tersebut siapa tahu anda beruntung.karena walau hanya dengan virtual namun tidak menutup kemungkinan anda akan meraih $100 real money, karena setelah anda terdaftar maka anda melakukan trading / jual beli di pasar modal dan anda termasuk orang yang mendapatkan profit 10 besar terbaik maka $100 menjadi milik anda. bagaimana? hanya dengan registrasi dan install program serta mengikuti trading dan dengan tidak mengeluarkan biaya anda menuai hasil yang lumayan.
jika anda merasa bingung dengan registrasi dan memulai tading silahkan anda kirim email beserta data anda yang benar, terutama tanda pengenal (ktp / sim ) yang sudah di scan. nanti akan saya bantu untuk mendaftarkannya. jadi anda hanya perlu mendownload programnya di http://www.marketiva.com/index.ncre?page=downloads
trading hanya melakukan jual beli / sell & buy ketika nilai suatu mata uang turun dan menjualnya kembali ketika naik, didalam program nanti anda akan melihat dari tabel point dan profit yang menunjukan nilai Plus dengan warna hijau keduanya.
Saya hanya berusaha mengajak anda  untuk mencoba,siapa tahu anda memiliki insting yang kuat dalam bisnis ini.
silahkan anda mencoba dan jika anda setelah melakukannya dan merasa tidak nyaman atau kurang minat anda tinggalkan saja, jadi tidak ada ruginya buat anda bukan.....


sw

Tidak ada komentar: