12.23.2010

Langkah memulai Trading

Lagi - lagi soal trading, sesuai judul diatas saya akan lebih spesifik lagi untuk mencoba membuat anda yang awam ataupun newbie di bidang trading ini untuk mengetahui langkah pertama yang harus dilakukan untuk memulai mencoba bisnis ini.

Langkah tersebut adalah kita mendaftar pada situs yang menyediakan jasa trading,disini saya mencoba untuk mengarahkan anda pada situs yang menyediakan real money yang akan diberikan kepada anda jika dalam trading anda berhasil mendapatkan profit plus / keuntungan. selain itu situs ini juga memberikan virtual money yang dalam trading nantinya berhasil dengan nilai profit yang bagus maka otomatis anda akan masuk kedalam service master yang mendapatkan real money dengan hadiah yang cukup lumayan yaitu $100.

Dengan nilai plus yang diberikan situs tersebut maka bagi yang mau memulai bisnis dibidang trading ini adalah hal yang baik demi menjaga anda untuk tidak langsung terjun dengan menggunakan uang anda.
ok, pertama anda harus melakukan registrasi di www.marketiva.com.

Setelah anda melakukan registrasi ikuti perintah yang ada baik itu cek email anda untuk konfirmasi,download programs marketiva-nya hingga membuat serta merubah password untuk login nantinya. setelah itu semua anda lakukan barulah anda bisa memulai trading disitus ini, dengan adanya fasilitas chat online didalamnya anda dapat bertanya soal seputar trading kepada support yang akan mejawab secara real time.
Jika anda merasa malu untuk bertanya, anda dapat hanya dengan melihat pertanyaan - pertanyaan dari  para newbie lain dengan hanya mengamati pertanyaan serta jawaban yang diberikan. dengan demikian anda akan terwakili untuk pertanyaan - pertanyaan seputar trading tersebut, namun pada intinya anda hanya melakukan pembelian ( buy )and sell ketika harga suatu mata uang negara tertentu sedang turun lalu menjualnya. hal itu dapat anda lihat dari grafik yang ada diprogam tersebut, namun jika anda sudah mulai paham tentunya perkembangan grafik yang bergerak naik turun disebabkan perubahan pasar dunia yang terus berjalan, untuk itu anda nantinya akan dituntut untuk dapat mengerti perkembangan berbagai negara terutama yang memiliki peran besar dalam perubahan mata uang tersebut.
kembali kepada memulai program trading yang sudah anda lakukan, disitu anda akan bermain dengan dua jenis uang digital, yaitu virtual dan live money, untuk itu saya menyarankan bagi anda yang benar-benar tidak paham sebaiknya memulai dengan yang virtual terlebih dulu hingga anda mulai paham bagaimana trading itu bekerja.

Pada intinya anda melihat tabel yang berisi mulai dari currency pair yaitu pertukaran mata uang yang di tradingkan, tinggal klik salah satu mata uang yg ada maka akan muncul tabel untuk melakukan transaksi, jika grafik menurun dari yang anda klik tsb, itu artinya mata uang yang disebutkan pertama dari  sedang mengalami penurunan nilai maka jika anda memilih sell dan grafik terus menurun maka anda akan mendapatkan profit  plus, begitu sebaliknya. dengan melihat tersebut anda bisa melihat perkembangan dari nilai tukar mata uang tersebut.

Pastinya anda membaca hal ini akan merasa bingung, untuk itu baiknya anda melakukan registrasi terlebih dulu sehingga anda bisa melihat langsung programs yang disebutkan diatas tadi.Jika setelah anda yakin dengan bisnis ini anda wajib mengirimkan data anda baik itu KTP SIM dan passport yang sudah di scanning untuk dikirimkan kepada management marketiva,hal ini untuk diperlukan jika anda berganti-ganti pc nantinya ketika melakukan trading sehingga tidak di suspend oleh program tersebut.ini salah satu hal menjaga dari kecurangan seseorang melakukan trading dengan lebih dari satu ID.

Selamat mencoba.... siapa tahu nasib anda berubah hanya dengan registrasi dan memainkan trading yang tadinya menurut anda tidak menarik serta membingungkan itu.
Jika masih kurang paham anda bisa memberikan komentar untuk pertanyaan seputar memulai trading tsb.
good luck...


be continued...
sw...

Tidak ada komentar: