2.12.2011

SFI

Saya tidak punya rahasia untuk sukses, dan saya bersedia untuk berbagi metode saya dengan siapa pun ... Satu hal yang saya datang untuk belajar cukup cepat adalah bahwa apa yang Anda masukkan ke dalam pesan selamat datang Anda dapat membuat perbedaan BESAR.
pesan pembuka saya adalah pendek dan manis. Saya memperkenalkan diri sebagai sponsor afiliasi baru, termasuk link ke halaman SFI Getting Started dan yang paling penting, e-mail saya, dan meminta afiliasi untuk menghubungi saya. Saya telah menemukan bahwa sekitar satu dari 20 akan membalas saya dengan e-mail. Setelah affiliate benar-benar mendapat berhubungan, saya tidak menyebutkan apapun tentang upgrade. Sebaliknya, saya membangun hubungan dengan afiliasi saya dengan lewat di berbagai link penting dan bekerja dengan mereka untuk memulai benar. Saya juga kadang-kadang menawarkan sertifikat hadiah sebagai insentif untuk mengambil tindakan.
Saya merasa bahwa bekerja dengan afiliasi saya dan membantu mereka memulai adalah lebih penting daripada mengkhawatirkan tentang apakah mereka akan meng-upgrade. Begitu mereka memulai dan mengetahui lebih lanjut tentang SFI, mereka melihat manfaat bagi diri mereka sendiri dan sering memutuskan untuk meng-upgrade sendiri.
Jika Anda tidak mendapatkan repsonse dari afiliasi Anda saat ini, Anda mungkin ingin mengubah stategies Anda. Perhatikan baik pesan selamat datang Anda, mengubah prioritas Anda, dan berkonsentrasi pada membantu orang-orang Anda memulai. Juga, bergabung dengan beberapa situs iklan sehingga Anda dapat menawarkan afiliasi anda tempat untuk memulai iklan segera. Ingat, banyak orang yang bergabung tidak memiliki pengalaman dengan hal seperti SFI, dan tips untuk sumber daya iklan, dll akan sangat dihargai.


join disini :
http://www.sfi4.com/11313217/FREE.

Tidak ada komentar: