1.30.2011

triks untuk profit terus ditrading...

untuk hal ini sudah dalam penyusunan sesuai hasil yang saya dapatkan dari trading kontes kemarin, dan ini juga masih akan saya coba terapkan di trading kontes lainnya, jika berhasil barulah akan saya edarkan triks ini, semoga dapat bersabar..... orang sabar disayang brokers!! :)

namun saya berikan dari beberapa clue dari pic yang saya lakukan dibawah blog ini, dan disitu ada kuncinya, mudah2an bagi anda bisa melihat letak dimana kunci itu berada, bagi newbie mungkin bingung, namun bagi para master hal ini mungkin sudah tidak asing lagi....

kunci dari triks ini tidak selalu ada, namun jika melihat ada grafik seperti itu, barulah triks ini berguna.... ( Bagi yang penasaran saya akan mengirimkannya via email dgn harga yang sangat murah )

* dan yang perlu saya tekankan adalah :

1. hal ini tidak selalu ada / muncul ....
2. ini bisa terjadi pada semua pair currency ....
3. harus cermat dalam mencari grafik seperti ini ....
4. jika sudah muncul....siap2 tuk cape bid / ask .....


( jika hasil dari kontes berikutnya berhasil , maka kemungkinan akan lebih mahal saya jual ..... :) )


.................. bercanda agan................ tunggu saya akan buka rahasianya.......... bagi yg minat silahkan koment disini dengan alamat emailnya........

Tidak ada komentar: