12.11.2010

Search new business....

Perkembangan dalam hal tekhnologi menjadikan sebagian manusia dipermudah namun banyak yang menjadi dipersulit dalam menjalankan kehidupannya, perbaikan disegala hal dilakukan namun berdampak yang berbeda pada kehidupan individu manusianya,ada yang merasa menjadi lebih baik namun banyak pula yan menjadi merasa dipersulit bahkan merasa mati kutu dalam perekonomian hidupnya.
Namun apapun yang terjadi manusia harus dapat menerima dan akhirnya dipaksa untuk menghadapinya, dampak yang ada menjadikan lebih baik atau buruknya semua harus dijalankan.

Suatu tantangan tersendiri bagi manusia yang semakin hari semakin mengejar materi guna memenuhi penghasilan dan menjaga agar kehidupannya tetap bertahan dan menjadi lebih baik, dalam hal perekonomian mereka merasa semakin hari semakin giat memenuhi kebutuhan hidup, sehingga banyak yang melakukan kegiatan hingga melampaui batas tenaga pikirannya. hal ini sudah barang tentu membuat jenuh dan lelah tubuhnya.

Dari semua itu muncul berbagai pemikiran hingga keluarnya produk yang diciptakan guna memenuhi serta me
nunjang aktivitas mereka. Namun semua produk yang diciptakan kembali menambah hasrat untuk dapat memiliki hingga kembali pikiran dan tenaga diperlukan ekstra lagi guna mendapatkan itu semua.lantas sampai kapan semua itu berakhir?
sudah menjadi suatu hal yang alami dan wajar bahwa semua itu tak akan pernah berakhir bahkan akan terus ada dan semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Setiap manusia memiliki suatu ide dan pemikiran yang mereka ingin capai untuk dapat merealisasikannya, keinginan dan hasrat dari ide tersebut sebagian dapat menjadikan hidupnya lebih baik karena terealisasikan namun  banyak pula hal itu menjadikan mereka merasa terbelenggu bahkan selama hidupnya hanya dapat bermimpi dari apa yang ada dipikirannya.

Seperti judul diatas search new business, sudah pasti bahwa mencari bisnis baru yang dapat meringankan beban hidup dan meraup keuntungan guna mendapat penghasilan baik itu penghasilan utama ataupun sekedar penghasilan tambahan menjadi hal yang terus dicari manusia saat ini.
Kembali kepada pemikiran masing2 bahwa tiap manusia memiliki ide untuk dapat mendapatkan kesempatan untuk menciptakan kreasi dan khayalannya menjadi suatu kenyataan.
Kreasi yang diciptakan berdasarkan survey ataupun dampak yang dirasakan banyak manusia baik itu individu ataupun komunitas yang ada.dari situlah segala hal munculnya suatu ide dalam menciptakan produk ataupun bisnis yang baru.

Anda juga sudah pasti memiliki ide yang selalu melayang - layang dipikiran anda sejak lama, dan ide tersebut kadang sudah menjadi kenyataan melalu orang lain,hingga anda merasa bahwa ide itu sudah ada sejak lama di pikiran namun untuk merealisasikannya anda kesulitan. ada perasaan kesal karena ide yang selama ini dipikiran selalu menghantui ternyata ide itu pun dimiliki orang lain dan mereka dapat merealisasikannya sedang anda hanya dapat ngedumel karena ide tersebut telah dimiliki orang lain.mungkin hal ini tidak hanya sekali bisa jadi beberapa kali datangnya.

Namun semua itu tidak berakhir sampai disitu seiring waktu kembali suatu ide datang  lagi namun kembali ide - ide yang ada dipikiran itu sulit untuk dapat merealisasikannya, jika ide itu nantinya sudah menjadi kenyataan lagi dari tangan orang lain maka anda akan siap-siap kembali tuk mengurut dada.

Lantas bagaimana untuk dapat merealisasikan suatu ide dan pemikiran yang ada? agar itu semua dapat melalui diri kita? sudah pasti sulit dengan keadaan yang tidak menunjang baik dari ekonomi yang tidak memungkinkan untuk dapat merealisasikannya.Mungkin sudah nasib anda jika memang hal itu selalu kembali seperti itu. Namun akan bangga sekali jika ide itu dapat anda wujudkan menjadi suatu kenyataan

Seperti kita ketahui bahwa manusia memiliki garis kehidupan masing - masing, bahwa pada akhirnya kita harus dapat menerima apapun yang kini kita jalani, namun bukan berarti kita pasrah untuk menerima itu semua, selalu berusaha untuk dapat merubah nasib adalah hal yang sangat baik guna selalu menjaga pikiran tetap fokus dan siapa tahu suatu saat ide yang ada dpikiran kita akan menjadi suatu kenyataan dan terlahir dari diri kita... who knows.....

Pemikiran mencari bisnis baru akan selalu ada baik itu telah lama kita impikan dan belum dapat terwujud namun akan lahir kembali pemikiran bisnis - bisnis baru sejalan dengan kehidupan yang kita lalui dekemudian hari.

sw...

Tidak ada komentar: