12.10.2010

gift....

Memiliki bakat adalah suatu gift yang patut disyukuri, dengan itu akan lebih mudah untuk melakukan dan menempuh segala sesuatu sesuai gift yang kita miliki,namun banyak manusia yang diberikan gift tsb namun tidak dapat menyalurkannya dengan baik bahkan akan terpendam selamanya tanpa diketahui orang lain, rugikah? jelas sangat rugi bagi dirinya dan juga orang lain.gift tidak dapat dikatakan kecil ataupun besar, karena tiada yang dapat mengukur hal itu. lantas bagaimana agar gift itu dapat dikembangkan dan dapat dimanfaatkan? sekecil apapun gift yang dimiliki akan sangat bermanfaat bagi dirinya dan orang lain.
Gift apa yang kamu miliki? apakah pernah kamu ketahui? apakah kamu asah hingga menjadi expert dalam mengasah dan bermanfaatkah bagi dirimu dan orang lain?
Gift yang tidak tersalurkan dengan baik akan menjadikan suatu angan-angan selama hidupnya, dan jika melihat gift orang lain yang ternyata sama dengan yang dimilikinya akan menjadikan perbandingan dalam penilaiannya.
Untuk itu apapun gift yang kita miliki,sekecil apapun itu, manfaatkan dan asah sebaik mungkin hingga akan menjadi bermanfaat dan suatu anugerah yang benar-benar dapat dinikmati dalam hidup ini baik untuk diri sendiri maupun bagi orang lain.

SW....
Terbitkan Entri

Tidak ada komentar: